Home » , » Free Hosting Gratis Untuk Menyimpan Javascript

Free Hosting Gratis Untuk Menyimpan Javascript

Javascript dalam sebuah blog mutlak diperlukan karena sifatnya yang unik sehingga dapat  membuat penampilan sebuah blog menjadi lebih atraktif. Permasalahannya sekarang adalah penggunaan javascript dalam sebuah blog membutuhkan hosting atau tempat penyimpanan. Google sendiripun sebenarnya sudah menyediakan tempat untuk menyimpan javascript yaitu di Google Code, hosting javascript secara gratis.

Disini saya tidak akan membahas Google Code, karena saya belum pernah berhasil upload file javascript di Google Code. Entah kenapa ..., anehnya menu tab download tidak pernah muncul, sehingga bagaimana mau upload? Yaahh...mungkin belum rekeji....eh rejeki..LOL.

Kali ini saya akan memberikan alternatif lain bagi Anda untuk menyimpan file javascript, tentu saja gratis juga. Tempat hosting javascript gratis itu adalah yourjavascript.com dengan motto : "If you've got problem with your javascript files on your hosting, just host it on yourjavascript.com. We will host your javascript for free"  Yang artinya mirip-mirip gini.... "Jika Anda punya masalah dengan file javascript Anda pada hosting Anda, hanya host di yourjavascript.com. Kami akan menjadi tuan rumah javascript Anda secara gratis"
Step-stepnya mudah, tidak perlu daftar ata regristrasi lebih dulu.
Sebaiknya langsung ke TKP ......, klik yourjavascript.com :

Klik telusuri untuk upload file ...

Kalau Anda menginginkan file javascript yang akan di upload hanya untuk pribadi, silahkan centang kotak "Make private"
Akan muncul kotak "Only for domain (separate each domain with new line)"
Isikan nama domain Anda..

Selanjutnya isi email Anda ...
Lanjutkan kode verification ...
Klik Upload
Selesai ....






















Buka email Anda .., disana akan mendapatkan URL script dari javascript yang Anda upload seperti gambar di bawah ini, persis dibawah tulisan "Here is the link"






Okey,... selamat mencoba, semoga bermanfaat...
Happy blogging ...!

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
21:06

thanks gan buat info hostingnya

Post a Comment

Terima kasih bila Anda telah memberikan komentar, karena komentar yang Anda berikan akan dapat meningkatkan kualitas posting-posting berikutnya.

 
Support : Pupuk Organik | Jaga Sehat
Copyright © 2011. Ekspresi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger