Home » » Free Software Tools Video

Free Software Tools Video

Perlu software pengolah video yang gratis?
Kali ini saya akan berikan beberapa software full version dari Aimersoft, yang harganya antara $19-$29 ini, tapi khusus yang ini dapat diunduh secara gratis tanpa registrasi atau serial number.
Semua software ini dapat beroperasi pada Windows NT4/2000/2003/XP/Windows Vista/Windows 7, dengan CPU/Processor Intel/AMD > 750 MHz dan RAM 256 MB keatas.

DVD to 3GP Converter
Ingin memutar video DVD di HP atau gadget lainnya, yang mendukung format 3GP atau 3G2 ... ?
Software ini sangat cocok untuk digunakan. Video DVD dapat di konversi menjadi file 3GP/3G2 atau diambil audionya saja sehingga dapat dijalankan di Handphone.
File yang dapat dijadikan input adalah DVD Disc, File ISO, DVD folder dan IFO.

Video Cutter
Software ini mampu memotong-motong bagian video tertentu, tidak hanya sekali, tetapi kita bisa memilah-milih bagian mana saja yang kita inginkan untuk kemudian disimpan.
Format video yang didukung, antara lain : AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB.
Penggunaan software ini cukup mudah, tinggal memilih bagian awal dan akhir video yang akan dipilih untuk disimpan. Kita bisa memotong beberapa bagian video dengan cepat. Hasil keluaran juga mempunyai kualitas yang bagus.
Download Video Cutter (17 MB)

Video Splitter
Software ini sebenarnya mirip dengan Video Cutter, yaitu berfungsi membagi video ke dalam beberapa bagian, baik berdasarkan jumlah file atau ukuran file yang dihasilkan. Misalnya membagi file video 1 GB agar menjadi 2 masing-masing 500 MB. Kita juga dapat membagi file secara manual.
Format video yang didukung adalah AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB dan 3GP.
Download Video Splitter ( 17 MB)

Video Joiner
Software ini mempunyai fungsi menggabungkan beberapa video agar menjadi satu video. FIle video yang digabungkan dapat terdiri dari format yang sama atau beberapa format berbeda.
File video yang didukung antara lain AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB dan format umum lainnya. Ukuran video keluaran bisa diatur, termasuk setting audio.
Download Video Joiner (7.34 MB)

Selamat mencoba
:.:
Share this article :

Post a Comment

Terima kasih bila Anda telah memberikan komentar, karena komentar yang Anda berikan akan dapat meningkatkan kualitas posting-posting berikutnya.

 
Support : Pupuk Organik | Jaga Sehat
Copyright © 2011. Ekspresi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger