Home » » Themes untuk Firefox

Themes untuk Firefox

Ingin tampilan browser Firefox menarik atau bosan dengan tampilan themes default browser Firefox ?
Situs Personas menyediakan ribuan themes (tema) yang mudah di install secara instan yang mengubah tampilan Firefox browser web Anda. Ada ribuan pilihan tema yang juga selalu ditambahkan setiap hari.
Klik di sini untuk mengunjungi galeri Personas dan mulai mencari dan memilih desain tema yang sesuai dengan gaya serta selera Anda.

Setelah masuk di Firefox Personas, silahkan pilih sendiri themes yang disukai.
Arahkan mouse pada gambar yang akan dipilih, kemudian klik tema tersebut.
Dalam waktu kurang dari 60 detik themes Firefox browser milik kita akan berubah.

Biasanya untuk yang pertama kali, disarankan untuk install add-ons Personas. Caranya, arahkan mouse ke sidebar sebelah kiri, klik tombol download hijau. Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk segera me-restart Firefox. Setelah diinstal, Anda akan dapat memilih dan mengubah tema yang disediakan Persona, kapan saja hanya dengan mengklik icon kecil di sudut kiri bawah jendela browser Anda atau dengan mengunjungi galeri dan memilih desain yang berbeda.
Namun apabila ingin tampilan tema (themes) kembali ke default Firefox browser, klik icon kecil di sudut kiri bawah jendela browser Anda, lalu klik "Default"

Sebelum dipilih, dapat pula dilihat detail themes tersebut hanya dengan klik detail pada contoh themes yang disediakan atau dapat pula memilih berdasarkan kategori yang ada pada menu sebelah kiri.
Menu Gallery yang tersedia adalah : Abstract, Causes, Fashion, Film and TV, Firefox, Foxkeh, Holiday, Music, Nature, Other, Scenery, Solid, Sports, Website
Sedangkan menu Create Your Own dijelaskan langkah-langkah membuat themes kreasi sendiri.

Ok, selamat mencoba !
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

wah baru tw ternyata fire fox bs pilih themes..
thx infonya yaa..

Post a Comment

Terima kasih bila Anda telah memberikan komentar, karena komentar yang Anda berikan akan dapat meningkatkan kualitas posting-posting berikutnya.

 
Support : Pupuk Organik | Jaga Sehat
Copyright © 2011. Ekspresi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger